Kunjungi Lapas Sijunjung, Kakanwil Dorong Penuh Tekad Lapas Sijunjung Pasti WBK

SumbarTodayNews Muaro Sijunjung – Rabu (5/1), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya melaksanakan Kunjungan Kerja ke Lapas Kelas IIB Muaro Sijunjung, dalam rangka penguatan, koordinasi dan memperkuat silaturahmi. Kehadiran Kakanwil disambut oleh Kepala Lapas Kelas II B Muaro Sijunjung, Yordani beserta jajaran.

Kakanwil Kemenkumham Sumbar mengapresiasi antusiasme dan semangat jajaran Lapas Kelas IIB Muaro Sijunjung, karena seluruh pegawai hadir dan memberikan sambutan yang luar biasa atas kedatangannya.

Kakanwil berpesan agar seluruh pegawai selalu melaksanakan tugas dan fungsi dengan maksimal.

“Lakukan pekerjaan yang maksimal bagi kantor kita, jangan pernah hanya menjadi pegawai yang makan gaji buta. Jangan sampai ada yang bermain-main dengan narkoba, jaga diri dan institusi karena apabila bermain dengan narkoba, saya tidak akan beri ampun, akan saya tindak sesuai dengan aturan,” ucap Kakanwil.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Selanjutnya Kakanwil juga berpesan mengenai persiapan Lapas Sijunjung dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK.

“Kalau ingin studi tiru, silahkan datang Ke Kantor Wilayah, karena Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar sudah mendapat predikat WBK. Oleh karena itu Semua Pegawai di lapas Sijunjung juga harus semangat dan bekerja keras supaya bisa meraih predikat WBK tersebut. In syaa Allah kalau mau berusaha dengan sungguh-sungguh maka Lapas Sijunjung bisa mendapatkan predikat WBK tersebut,” ujar Kakanwil.

Setelah itu Kakanwil juga mengajak seluruh pegawai untuk berjanji menjaga nama baik institusi dan berusaha untuk tidak membuat masalah baik bagi Lapas Sijunjung maupun Bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat. (Humas Kemenkumham Sumbar)

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan