Lapas Alahan Panjang Melakukan Kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan

Padang Panjang, Sumbartodaynews.comLapas Alahan Panjang Melakukan Kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan.  Kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan: Launching Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan sekaligus Penetapan dan Pelatihan 50 UPT Percontohan Manajemen Krisis Komunikasi Pemasyarakatan

Pada hari Rabu, 09 November 2022, pukul 08.00, bertempat di ruangan Kepala Lapas Alahan Panjang dilakukan secara virtual Kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan: Launching Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan sekaligus Penetapan dan Pelatihan 50 UPT Percontohan Manajemen Krisis Komunikasi Pemasyarakatan. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala UPT Pemasyarakatan, dan Tim Humas UPT.

Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. Peresmian Launching Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dilakukan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan dengan menekan tombol pada layar secara simbolik.

Humas Lapas Alahan Panjang akan selalu menjadi jembatan antara instansi dan masyarakat yang mana akan mewujudkan citra baik bagi Lapas Alahan Panjang maupun Kementerian Hukum dan HAM RI.

Ria/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan