LAPAS MUARO SIJUNJUNG MENGIKUTI PERAYAAN HARI DHARMA KARYA DHIKA KE-76 SECARA VIRTUAL

Muaro Sijunjung, Sumbartodaynews – Lapas muaro sijunjung mengikuti perayaan hari dharma karya dhika ke-76 secara virtual pada tanggal, ( 30 Oktober 2021.).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaro Sijunjung Mengikuti Upacara dan syukuran Hari Dharma Karya Dhika secara virtual.

Memperingati hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, atau yang disebut dengan Hari Dharma Karya Dhika Ke-76 tahun 2021, Lapas Muaro Sijunjung ikuti upacara secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom.

Acara ini diikuti oleh Kepala dan seluruh pegawai di lingkungan Lapas Muaro Sijunjung dengan berjalan dengan tertib dan khusuk.

Setelah upacara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan acara dialog antara Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dengan para ASN Kemenkumham yang bertugas di perbatasan.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Dalam dialog tersebut, Menkumham Yasonna Laoly sangat berterima kasih atas pengabdian seluruh ASN Kemenkumham di perbatasan Indonesia.

Kegiatan yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM serta Gedung Graha pengayoman ini di akhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan HDKD ini dan dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama yang di ikuti oleh seluruh jajaran ASN Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

#Yuskendri/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan