Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok mengikuti Legal Expo yang di adakan di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat yang di buka untuk umum,

SumbarTodayNews Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok mengikuti Legal Expo yang di adakan di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat yang di buka untuk umum,kegiatan ini di mulai dari tanggal 25-26 Oktober dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021. Dalam kesempatan ini Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat R.Andika Dwi Prasetya menyempatkan diri untuk mampir ke stan Lapas Solok dan melihat hasil karya warga binaan.Bapak Kakanwil cukup kagum dengan hasil kerajinan Lapas Solok dan membeli salah satu hasil karya warga binaan yakni nya jahe merah Lapas Solok.

Selain jahe merah Lapas solok juga mempunyai kerajinan yang lain nya berupa sendal kulit,tas sulaman wanita,konektor masker untuk wanita,jas hujan dan bunga plastik yang di pamerkan di Legal Expo.

Baca Juga  SUTAN RISKA JADI PEMBINA UPACARA HUT PGRI KE 77 DI KABUPATEN DHARMASRAYA

Kegiatan Legal Expo sangat bermamfaat sekali untuk Lapas Solok,selain untuk memarkan hasil karya Lapas Solok, sekaligus juga memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Lapas juga mempunyai program pembinaan yang memberikan pemasukan untuk negara berupa PNBP.

Bagikan

Tinggalkan Balasan