LOMBA SENAM GARBARATA DIBUKA

Sulawesi Tenggara, Sumbarlivetv –  Lomba Senam Garbarata Dibuka. Agenda tahunan DPW Persatuan Prov. Sulawesi Tenggara kembali menyelenggarakan lomba senam garbarata yang diikuti oleh seluruh Dharmawanita Persatuan Unit-Unit.

Hj. Andi Tenri Silondae mewakili Plt. Ketua DPW Persatuan Prov. Sultra dalam sambutannya mengatakan “Dalam rangka memperingati HUT Dharmawanita ke 22 tahun 2021 merupakan momentum untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kualitas kesehatan”.

Lebih lanjut, Andi Tenri Silondae menyampaikan bahwa “Dengan senam kita menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga jiwa kitapun akan sehat pula seperti dalam kata pepatah “Didalam tubuh yang sehat, akan berkembang jiwa yang sehat pula”.

Diharapkan, melalui lomba Senam Garbarata yang dilakukan ini merupakan kolaborasi antara senam dengan 4 (empat) jenis tari tradisional, diantaranya tari lulo, lanjut Hj. Andi Tenri Silondae.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Semoga dengan terselenggaranya lomba senam tersebut, kebugaran tubuh dan kesehatan tubuh lebih meningkat pada ibu-ibu dharmawanita yang selalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari di rumah maupun pada kegiatan dharmawanita diunitnya masing-masing. .

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan