Luhut Tidak Terima Disebut Lord Berikut Alasannya

0

Luhut Tidak Terima Disebut Lord Berikut Alasannya

Sumbartodaynews – Saat hadir sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang menjerat koordinator KontraS (Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan), Fatia Maulidiyanti dan Direktur Lokataru, Haris Azhar Luhut Binsar Pandjaitan mencurahkan isi hatinya yang merasa tidak terima dijuluki Lord dan dituduh penjahat.

Dalam sidang yang digelar pada Kamis, 8 Juni 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Luhut memaparkan, “Karena saya dituduh punya bisnis di Papua yang saya tidak pernah melalukan itu, dan kemudian saya disebut Lord dan saya penjahat”.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu bercerita bahwa dirinya kenal baik dengan haris, maka dari itu dia pernah meminta Kapolda Metro Jaya supaya kasus ini diselesaikan secara damai. Bahkan Luhut pernah meminta anak buahnya untuk menghubungi Haris agar meminta maaf kepadanya. Namun hal itu tak pernah dilakukan Haris.

“Saya terus terang sedih kenapa saudara Haris melakukan itu ke saya,” kata Luhut.

“Tolong Kapolda kalau bisa dimediasi saja. Walau saya jengkel sekali karena saya dituduh punya bisnis di Papua. Saya dituduh lord, dan penjahat. Itu kata-kata menyakitkan,” ujar Luhut.

Purnawirawan jenderal TNI ini menegaskan, ia tak punya bisnis di Papua seperti yang dituduhkan.

(*)

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan