Mantan Pj Wali Nagari Muara Kiawai,memenuhi panggilan penyidik kejaksaan Negeri Pasaman Barat.

 

PASAMAN BARAT,Sumbartodaynews.com – Mantan Pj Wali Nagari Muara Kiawai, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Perdinan Ujang, memenuhi panggilan penyidik kejaksaan Negeri Pasaman Barat.Jumat 17/19-2021.

Perdinan Ujang dipanggil jaksa peserta kasi kesra dan bendahara dimintai keterangan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan penularan Covid -19 tahun 2021.

Mantan Pj Wali Nagari Muara Kiawai yang saat ini menjabat sebagai Camat Gunung Tuleh dikonfirmasi, Perdinan Ujang membenarkan dia memenuhi panggilan penyidik kejaksaan hari ini.

Saat dipertanyakan dia datang dalam status pemeriksaan sebagai apa, Perdinan Ujang enggan untuk menjawabnya atau tidak menjelaskan secara rinci terkait pertanyaan itu.

Baca Juga  HUT RI ke-77, Wabup Risnawanto Hadiri Penyerahan Remisi Umum Narapidana dan Anak di Lapas Terbuka Kelas II B Pasaman

Sebelumnya diberitakan di media ini, Dugaan fiktif tercium pada program mensukseskan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan penularan covid-19 tahun 2021 terkait pembelian barang, diduga kuat tidak bisa di pertanggung jawabkan oleh pengguna anggaran di nagari tersebut.

Informasi itu digali media ini terendus atas dugaan pencairan fiktif yang berawal dari laporan masyarakat ke kantor kejaksaan Negeri Pasbar, Inspektorat dan wartawan.

Dari Pantauan sumbar today news.com sejak pagi tadi sekira pukul 09:00 Wib Perdinan ujang sudah tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman Barat untuk pemeriksaan, kemudian pada pukul 12.15 Wib Perdinan ujang dengan mengenakan baju kameja keluar dari Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman Barat untuk melaksanakan solat jumat dan kemudian sekitar pukul 13:30 Wib pemeriksaan tampak dilanjutkan kembali. Hinga pukul 19:00 Wib tetpantau masih berlanjut.

Baca Juga  190 Kontingen, Ikuti Pawai Alegoris Pembangunan 2022

Ronal

Bagikan

Tinggalkan Balasan