Mardison Mahyuddin Buka Piala Soeratin U-17 Wilayah Sumbar

Sumbartodaynews.com -Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka kompetisi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Piala Soeratin U-17 wilayah Sumatera Barat Tahun 2022.

Pembukaan yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bertempat di Lapangan Sepakbola dan Stadion Mini Persikatim (Persatuan Sepakbola Sikapak Timur) Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Sabtu (5/11).

Dalam sambutannya, Mardison Mahyuddin mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat dan Persatuan Sepak Bola Kota Pariaman (Persikopa) karena telah melaksanakan kompetisi berskala besar di Kota Pariaman yang mampu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Kompetisi PSSI Piala Soeratin U-17 Asprov Sumatera Barat merupakan salah satu kompetisi bergengsi ditingkat Provinsi.

Baca Juga  Panwaslu Kecamatan Pasaman Resmi Lantik Panwaslu Kelurahan/ Desa Untuk Pemilu Serentak 2024

Dimana pemenang nantinya akan maju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Sumatera barat, untuk itu semua tim bisa menjunjung semangat sportivitas dan fair play diatas segalanya, “ ungkapnya.

Pemerintah Kota Pariaman selalu memberikan dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan yang menjadikan Kota Pariaman sebagai tuan rumah.

Disamping promosi, menjadi tuan rumah dari berbagai kegiatan akan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman karena Kota Pariaman telah menjadi salah satu daerah sport tourism di Sumatera Barat.

Wartawan: Afdhal Dinul Haq

***
Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.
***

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan