MEETING VIRTUAL SILATURAHMI TAHUN BARU 2022 Sektor JASA KEUANGAN

SumbarLiveTv Gubernur Sulawesi Tenggara mengikuti acara Silaturahmi Tahun Baru 2022 hari ini, 04 Januari 2022 secara virtual di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara. Acara tersebut dilaksanakan oleh MPR RI bersama Komisi 11 DPR RI, Lembaga Negara dan Non Lembaga dan seluruh menteri kabinet bersatu serta Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH didampingi oleh Sekertaris Provinsi, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si serta beberapa pejabat Tinggi Pratama.

Pada kesempatan berbicara, Gubernur Sulawesi Tenggara memberikan tanggapan/penjelasan mengenai kebijakan sektor keuangan di Sulawesi Tenggara.

Untuk mendukung transaksi non tunai, Gubernur Sultra ucapkan terima kasih atas dukungannya atas izin mobile banking pada bank Sulawesi Tenggara sehingga proses transaksi dapat berjalan lancar serta mempermudah kontrol pada nasabah dalam melakukan kegiatan transaksi.

Selain itu, Gubernur Sultra juga menyampaikan bahwa dengan dukungan Forkopimda serta seluruh masyarakat vaksinasi di Sultra telah mencapai 73% – 75% sesuai target nasional yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Penguatan UMKM juga merupakan program prioritas dalam masa pandemi yang melanda negara kita, sehingga bisa naik mencapai 26% dengan dukungan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam prosesnya di Sulawesi Tenggara.

Pada sektor pariwisata, Gubernur Sulawesi Tenggara memberikan apresiasi dan terima kasih kepada menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang pada Festival Labengki hadir pada perayaan dengan kehadiran menteri serta didukung oleh media metrotv semakin terpublikasi sektor pariwisata di Sulawesi Tenggara.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan