Minibus Hantam Rumah Warga di Padang Pariaman

0

Minibus Hantam Rumah Warga di Padang Pariaman

Padang Pariaman, Sumbartodaynews – Diduga hilang kendali sebuah minibus jenis Daihatsu Grandmax mengalami kecelakaan di jalan umum Siti Manggopoh, Korong Kantarok, Nagari Sungai Sariak Malai, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (6/3) sekitar pukul 09.00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun sopir dan satu orang penumpang  mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Pariaman AKP Amelya membenarkan peristiwa tersebut, dia menyebutkan mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi B 9094 PTC tersebut datang dari arah Tiku menuju arah Pariaman. Sesampai di lokasi, mobil tersebut hilang kendali dan hantam rumah warga yang menyebabkan tiang teras warga roboh.

Ia menambahkan, pengemudi mobil tersebut bernama Yusrizal (26), sementara penumpangnya Hanifi Zamirdi (21), keduanya mengalami luka-luka. Sedangkan penumpang lainnya yang bernama Farel Ferdi Arman (21) tidak mengalami luka yang berarti.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Pariaman sedangkan kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kerusakan,” kata dia.

(*)

***
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Juga Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan