Miris Pasar Rakyat Tarusan yang Biaya miliaran.. Belum di Fungsikan….

Pasar Rakyat Tarusan

Pesisir Selatan Sumbartodaynews Miris Bangunan Pasar Rakyat Tarusan pessel yang pembangunan pasarnya permanen dan megah,Tapi sampai saat sekarang Belum ada kejelasan kapan Pasar Rakyat Tarusan ini bakal di Fungsikan.

Sampai saat ini Masih jadi Tanda tanya dan penantian oleh masyarakat,  kapan pasar ini bisa di fungsikan, padahal pasar sudah selesai di bangun 2 tahun yang lalu, dan di biayai APBN.. Tapi Sampai sekarang masih  belum di fungsikan,  Sampai saat ini masalah pasar sudah jadi perbincangan hangat di kalang masyarakat dan pedagang Tarusan Pesisir Selatan.

Bagi masyarakat pedagang dan Pengusaha, Dengan hadir nya Pasar Rakyat Tarusan ini membuat masyarakat di Nagari lingkup kecamatan koto XI Tarusan menjadi senang dan beeharap,, karna masyarakat Sangat menginginkan sekali, semoga pasar ini cepat beroperasi. Sebab pasar rakyat ini bisa untuk menghidupi mereka dan menaikan Taraf Perekonomian masyarakat tarusan sendiri terutama bagi para pedagang.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

Upik 55 tahun warga masyarakat Nagari Cerocok Anau ” Saya heran kok pasar rakyat Tarusan  yang megah dan kokoh sampai saat sekarang ini belum di fungsikan?? Saya berharap pada SKPD terkait Pemda pessel semoga Pasar Rakyat Tarusan ini dapat di Fungsikan sesuai harapan msyarakat, dan
Begitu juga pada pemerintahan kecamatan dan pemerintahan Nagari Cerocok Anau jangan vakum selalulah pro aktif..dalam permasalahan ini tutur upik pada awak media.

Sampai berita ini di turunkan kami dari dari awak media belum bisa confirmasi pihak terkait tentang permasalahan ini

#Enik

Bagikan

Tinggalkan Balasan