Mobil Dinas Bupati Kuningan Alami Kecelakaan, Korban Meninggal Dunia

0

Mobil dinas Bupati Kuningan

Sumbartodaynews – Satu unit mobil dinas dengan plat nomor E 8888 Y milik Bupati Kuningan H Acep Purnama terlibat kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Sindang Agung , Kabupaten Kuningan. Senin (3/4/2023).

Dikutip dari RADARCIREBON.COM, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Diketahui mobil dinas tersebut sedang dalam perjalanan ke Kota Kuningan.

Saat itu posisi mobil paling depan adalah kendaraan patwal, mobil dinas bupati,kemudian mobil yang ditumpangi Kalak Badan Pennaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan.

Sesampai di lokasi, mobil yang ditumpangi bupati oleng ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor dan sebuah toko (ruko). Sera sejumlah sepeda motor yang terparkir di lokasi.

Menurut keterangan salah seorang warga, mobil bupati datang dari arah Luragung, hingga terjadi kecelakaan dan baru berhenti usai menabrak sebuah toko (ruko).

“Kalau tidak salah mobil bupati sempat menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan,” katanya melanjutkan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua pengendara motor dikabarkan tewas meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami luka serius.

Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu membenarkan kecelakaan maut yang melibatkan mobil dinas bupati tersebut.

Indra mengatakan, saat kejadian mobil dikemudikan oleh supir bupati sedangkan Bupati Acep duduk di bangku belakang.

“Jumlah korban pada insiden tersebut sebanyak 3 orang dan lima kendaraan motor yang sedang parkir di pinggir jalan. Untuk sementara para korban telah ditangani di RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan perawatan,”ungkap Indra.

Sementara korban meninggal dunia diketahui keduanya adalah pasangan suami istri, lanjut Indra.

“Untuk para korban kami dari Pemerintah Kabupaten Kuningan akan menanggung semua biaya, baik untuk perawatan dan pemulasaran jenazah, juga korban meninggal dunia kami akan bertanggung jawab sepenuhnya,” ungkap Indra.

Indra menambahkan, Kondisi terkini Bupati Kuningan Acep Purnama dalam keadaan baik dan memohon maaf kepada para korban karena kejadian ini.

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

 

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

 

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

 

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan