Mobil Dinas Tabrak Warga Hingga Tewas, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat  Kabur

0

Mobil Dinas Tabrak Warga Hingga Tewas, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat  Kabur

Jambi, Sumbartodaynews – Malang betul nasib yang dialami Siti (17) dan Dea (18). Pasalnya saat berkendara melalui jalan lintas Jambi – Kuala Tungkal tepatnya di Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur mereka ditabrak oleh mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Sjafril Simamora, Kamis (30/3).

Tidak peduli dengan korban, Sjafril Simamora yang saat ini memangku jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD itu langsung meninggalkan lokasi kejadian setelah mobilnya  terlibat kecelakaan yang menyebabkan Siti meninggal dunia, sedangkan Dea harus dilarikan kerumah sakit di Kota Jambi karena mengalami cidera serius.

Mobil Toyota Fortuner dengan nomor Polisi BH 1081 BS itu dikemudikan oleh Misrani (47) terlibat kecelakaan dengan dua orang remaja putri di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa berdarah sekaligus aksi memalukan yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat yang katanya terhormat itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Agung Prasetyo Soegiono.

Menurutnya, Sjafril Simamora meninggalkan lokasi kecelakaan karena mengejar pesawat penerbangan jam 15.00 WIB.

Dilansir dari Kompas.com melalui pesan singkat pada Jum’at (31/3) Agung mengatakan, “Waka DPRD Tanjab Barat tinggalkan TKP, karena mau kejar pesawat, penerbangan jam 15.00 sore,”

Saat diperiksa sopir mobil maut itu mengatakan jika perjalanannya menuju Jambi memang untuk mengejar penerbangan pukul 15.00 WIB di Bandara Sultan Thaha Jambi. Namun belum sampai bandara terjadi kecelakaan saat dalam perjalanan.

Takut ketinggalan pesawat Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat itu melanjutkan perjalanannya dengan menumpang mobil lain. Agung juga memastikan jika mobil Fortuner yang ditumpangi Sjafril Simamora adalah mobil dinas.

“Iya kendaraan yang digunakan Waka DPRD Tanjab Barat adalah kendaraan dinas dengan TNKB biasa berwarna hitam,” jelasnya.

Agung menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Siti menuju arah Tungkal.  Saat melewati tikungan, pengendara sepeda motor hendak menyalip truk yang berada di depannya, kemudian dari arah sebaliknya, mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BH 1081 BS yang dikendarai Misrani melaju dengan cukup kencang, sehingga tabrakan tidak terelakkan.

(*)

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Tinggalkan Balasan