Mobil Ekspedisi  J&T VS Truk Tronton di Merangin  1 Korban Di Evakuasi

0

LAKA MERANGIN

Jambi, Sumbartodaynews – Kamis (5/1/2023) telah terjadi kecelakaan di jalan lintas  Sumatera, tepatnya di  Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan Kabupaten Merangin, Provinsi  Jambi.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan mobil exspedisi J&T  dengan nomor polisi BH 8702 HF yang dikemudikan oleh Hoggi (22) warga Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin,  dan truk  tronton dengan plat nomor BE 9568 CS yang dikemudikan oleh Hen (40) warga Sialang Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Kecelakaan tersebut  terjadi sekitar pukul 11:00 WIB di jalan lintas sumatera pendakian bukit jambu Desa Sungai Ulak. Mobil expedisi J&T tersebut melaju dari arah Bangko menuju Bungo, sedangkan mobil truk teronton  warna hitam melaju  dari arah sebaliknya.

Saat berada di pendakian Bukit Jambu, Desa Sungai Ulak, bagian kanan kedua kendaraan ini bersenggolan, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Dilokasi kejadian Kanit Laka Ipda Irpanteri mengatakan, “Sopir Mobil J&T dilarikan ke Rumah Sakit Umum, tapi korban selamat,” Kamis (5/1/2023).

Korban satu orang, yakni sopir mobil J&T, saat ini pihak Lantas Polres Merangin tengah mengevakuasi mobil tersebut, jelas Irpanteri.

“Iya kita evakuasi ke Unit Laka, untuk Mobil truk teronton mungkin diamankan dulu ke Polsek Bangko,” ujarnya.

***
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Juga Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Tinggalkan Balasan