Mobil Truk bermuatan Alat Berat Senggol Robek Mobil Tangki bermuatan Solar

Mobil Truk bermuatan Alat Berat Senggol Robek Mobil Tangki bermuatan Solar

Padang, Sumbartodaynews.com – Pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 sekira pukul 18.00 Wib telah terjadi Laka lantas mobil tangki bermuatan solar dengan mobil truk yang membawa alat berat yang bertempat di penurunan Taman Nirwana / di Wilkum Polsek Lubeg.

Identitas sopir mobil tangki solar :

N. Eko Hendra Saputra
U. 30 Tahun
S. Minang
P. Sopir
A. T. tunggang jorong V sungai jaring kec. bungus

Identitas sopir muatan mobil alat berat :

N. Deli Saputra
U. 45 Tahun
S. Minang
P. Sopir
A. Perum mitra utama kec. lubeg

Kronologis kejadian sbb :

Pada saat mobil tangki bermuatan solar dari bungus menuju kearah padang yang mana muatan solar akan dibongkar di SPBU pisang pada saat melewati penurunan Taman nirwana mobil tangki bermuatan solar tersebut berpapasan dengan mobil truk yang bermuatan alat berat dari Padang menuju bungus.

Baca Juga  Berantas Judi, Kapolda Sumbar: Kasihan Rakyat Kecil yang ikut Judi dengan Berharap secara Untung-untungan

Pada saat mobil truk yang bermuatan alat berat pada saat berpapasan dengan mobil tangki bermuatan solar memakan jalan ke tengah aspal sehingga mobil truk yang bermuatan alat berat tersebut mengenai tangki mobil yang bermuatan solar sehingga mobil tangki yang bermuatan solar mengalami robek karna hantaman dari alat berat yang dibawa mobil teruk tersebut sehingga mobil tangki yang bermuatan solar tersebut mengeluarkan bahan solar yang tumpah ke aspal.

Sementara mobil tangki bermuatan solar sudah dibongkar di SPBU pisang dan kedua mobil Laka lantas tersebut sementara akan diamankan di Polsek lubeg.

Evi/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan