MUSCAB PRAMUKA, KAK RICHI PIMPIN KWARCAB TANAH DATAR

 

Tanah Datar, Sumbartodaynews –  Muscab Pramuka, kak Richi Pimpin Kwarcab tanah datar. Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Datar 5 tahun ke depan, menggantikan Anton Yondra yang telah usai masa jabatannya. Pemilihan Ka kwarcab dilakukan dalam rangkaian Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Auditorium Hotel emersia Batusangkar Kamis (30/12).

Dikesempatan tersebut Kak Richi Aprian sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peseta muscab yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ka Kwarcab 0304 Tanah datar lima tahun kedepan.

“InsyaAllah apapun yang akan kita lakukan bisa berjalan dengan baik, itupun tidak terlepas dari dukungan kakak-kakak semua, tentunya kedepannya kita meliki tugas yang berat melalui pramuka kita dituntut untuk membentuk karakter, sikap, prilaku, kesehatan dan kecerdasan fisik maupun mental generasi muda setelah masa pandemi Covid 19.,” sampai Kak Richi.

Baca Juga  Sempat Vakum Dua Tahun, Antusias Peserta Pawai Alegoris di Agam Tahun Ini Tinggi

Lebih lanjut Kak Richi harapkan bimbingan dan sinergitas dalam mengemban amanah ini, mari kita sama-sama bekerja dan berja sama, saya tidak anti kritik, untuk itu diharapkan kritikan dan masukan untuk kemajuan kepramukaan di Tanah Datar.

Di kesempatan tersebut atas nama Wakil Bupati Richi Aprian juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Anton Yondra atas jasa-jasanya selama memimpin Kwarcab Tanah Datar periode 2016-2021.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan