Najjar Lubis Diberi Penghargaan Oleh Komandan Komando Resort Militer  (Danrem) 032 /Wirabraja Brigadir Jendral TNI Purmanto

0

Najjar Lubis Diberi Penghargaan Oleh Komandan Komando Resort Militer (Dandrem) 032 /Wirabraja Brigadir Jendral TNI Purmanto

Padang, Sumbartodaynews – Komandan Komando Resort Militer  (Danrem) 032 /Wirabraja Brigadir Jendral TNI Purmanto berikan piagam penghargaan kepada Najjar Lubis tokoh masyarakat Pasaman Barat di Mako Korem Padang, Rabu (25/01/2023).

Piagam Penghargaan dan plakat  diserahkan langsung oleh Danrem kepada Najjar Lubis diruangan Danrem. Komandan Korem 032 Wirabraja mengucapkan terimakasih kepada Najjar Lubis atas partisipasi dan dukungannya selama ini  dalam mendukung kegiatan program Korem 032 Wirabraja.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Purmanto menyampaikan ungkapan Terimakasih kepada Saudara Najjar Lubis yang telah membantu serta tulus dan Ikhlas memberikan dukungan kepada kami sebagai Komandan Korem sehingga program yang kami rencanakan dan canangkan, berkat dukungan bapak Najjar dan rekan- rekan lainnya berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga  Bupati Eka Putra: Menampung aspirasi Masyarakat Dalam Kunjungannya Dimalam terakhir Safari Ramadhan

“Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, dan semoga bapak sekeluarga dan rekan-rekan lainnya sehat selalu serta diberi kemudahan dan kelancaran dalam melanjutkan perjuangan dan pengabdiannya pada masyarakat,” ujar Brigjen Purmanto.

“kami sebagai Komandan Korem dalam waktu dekat akan serah terima Jabatan. Mohon doa restu kelancaran dalam menjalankan Diklat Lemhanas. Semoga kita diberi bimbingan oleh Allah SWT. Amiin,” harapnya.

Disisi lain, Najjar Lubis menyambut gembira dan terharu atas penghargaan dari Komandan bintang satu tersebut.

“Terimakasih atas penghargaan dari bapak Komandan Korem, hal ini sangat berarti dan tinggi nilainya. Saya pernah merasakan 17 tahun berama-sama di Militer. Sampai saat ini saya terus berbakti dan mengabdikan diri, serta berupaya memberikan yang terbaik untuk merah putih,” pungkas Najjar Lubis.

Baca Juga  Meskipun Sempat Hujan Mengguyur, Namun tak menyurutkan semangat Peserta Gema takbir

Diketahui Najjar lubis saat ini sedang membangun Pos Ramil Cabang koramil Air Bangis di  Aek Nabirong Pasbar.

Beberapa waktu lalu Najjar Lubis juga meraih penghargaan dari Bupati Pasaman Barat di momen Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat ke-19 sebagai tokoh pembangunan Penggiat Wisata Peridon Siap Maju.

 (Syahriandi)

Bagikan

Tinggalkan Balasan