Niat Melerai Tawuran, ND Malah Diserang

0
Niat Melerai Tawuran, ND Malah Diserang
Niat Melerai Tawuran, ND Malah Diserang

Jakarta, Sumbartodaynews.com – Niat melerai tawuran, ND malah diserang, sebuah rekaman CCTV memperlihatkan sekelompok remaja bermotor mondar-mandir di kawasan Bulak Timur Cipayung pada Senin, 26 Juli 2021 sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga mereka yang terlibat pembacokan terhadap N, warga setempat.

ND, seorang warga yang hendak melerai tawuran di Kampung Bulak, Kecamatan Cipayung, dibacok oleh sekelompok pemuda.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi menjelaskan, penganiayaan tersebut bermula ketika ada sejumlah remaja yang tengah asik berkumpul di lokasi kejadian, dan tiba-tiba dihampiri oleh kurang lebih 10 orang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam berjenis celurit.

“Melihat hal tersebut, korban pun mencoba melerai dan mengusir segerombolan orang yang bersenjatakan celurit. Namun naas, korban malah menjadi target serangan para terduga pelaku hingga mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya,” ujarnya, kemarin.

Korban, kata dia, mencoba melerai dengan cara mengusir para penyerang namun diserang dengan menggunakan senjata tajam sehingga menyebabkan luka pada bagian lengan atas (kanan), jari kelingking dan dibagian kepala.

Selesai melukai korban, para terduga pelaku pun melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Selanjutnya para pelaku melarikan diri, kemudian korban ditolong oleh warga di bawa ke RS Citama Pabuaran guna mendapatkan pertolongan dan penanganan medis,” katanya.

Menurut sejumlah saksi di lokasi kejadian, tidak ada yang mengenal sosok para terduga pelaku.

“Menurut keterangan saksi tidak mengenal para pelaku penyerangan karena memakai sweater dan masker, juga topi sehingga tidak dikenali bagian wajahnya,” paparnya.

Genta/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan