Pariaman Bermental Juara

Kota Pariaman,Sumbartodaynews.com – Pariaman bermental juara, dimana hal ini disampaikan Walikota Pariaman, Genius Umar yang optimis, bahwa Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan Desa Wisata Apar, bisa menjadi yang terbaik di Sumatera Barat (Sumbar) dan Nasional.
Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman ini, masuk 2 (dua) penilaian sekaligus, dimana untuk Pokdarwis nya masuk dalam 5 besar penilaian Anugerah Pokdarwis se Sumbar dan Desa Wisata nya masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2021 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.
“Hari ini kita dikunjungi oleh Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Barat, terkait masuknya Pokdarwis Desa Apar ini menjadi 5 Besar Pokdarwis di Provinsi Sumatera Barat,” tutur Genius ketika menerima kunjungan Tim Penilai dari Provinsi Sumbar, di Desa Wisata Apar, Kawasan Hutan Mangrove, Kamis (26/08/2021).
Pada kesempatan tersebut, lulusan S3 IPB ini mengatakan sekaligus dalam rangka mempersiapkan Desa Apar ini menerima kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiago Salahuddin Uno, untuk melihat langsung Desa Wisata Apar yang masuk dalam 50 Besar, Desa Wisata Indonesia, esok hari,” ujarnya lebih lanjut.
Dalam menjadikan Kota Pariaman yang terbaik, kita mempersiapkan dengan seksama semua hal yang diperlukan, karena kita bermental juara, dan kita akan membuktikan hal tersebut dengan menjadi yang terbaik nantinya,
Afdhal/hms
Bagikan

Tinggalkan Balasan