Pariyanto SH ucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 115

0

Pariyanto SH ucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 115.Dharmasraya, sumbar today new com — ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional yang dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 20 Mei.

 

“Jangan pernah kita lupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di Tanah Air, yang telah membangkitkan semangat pembangunan nasional,” kata pariyanto saat dihubungi awak media sumbar today.news.com

(20/05/23).

 

Untuk itu, ucap dia, agar rakyat di Nusantara dapat meneruskan semangat para pahlawan tersebut dalam pembangunan kerja nyata guna membangun Indonesia menjadi semakin maju dan berdaulat.

 

Pariyanto berharap dengan kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kita semua diingatkan untuk selalu dapat mengingat jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita.

 

Selain itu, dia mengatakan, tema Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-115 tahun ini adalah “semangat untuk Bangkit ”

 

Tema tersebut dipilih sebagai pengingat bahwa semangat Kebangkitan Nasional dapat mengajarkan kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan.

 

Selain itu, ia mengajak warga Dharmasraya untuk bersama-sama bisa menghadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus ketangguhan bangsa. Untuk itu, Hari Kebangkitan Nasional dirayakan untuk mengenang sejarah pergerakan pemuda di Indonesia.

 

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan