3 Pasangan  Ilegal Diamankan Petugas

0

3 Pasangan  Ilegal di Agam Diamankan Petugas

Sumbartodaynews – Upaya pemberantasan penyakit masyarakat di Kabupaten Agam terus digalakkan. Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Agam berhasil mengamankan 3 pasangan ilegal dalam operasi yang dilakukan pada Sabtu,(24/9) dini hari. 3 pasangan ilegal tersebut diamankan di dua tempat berbeda, 2 pasang diamankan di Hotel Denai Lubuakbasuang dan 1 pasang lagi di amankan di Penginapan Tropical Maninjau.

Satpol PP Agam secara intensif melakukan operasi pemberantasan penyakit masyarakat, target penertiban pada pasangan illegal di hotel dan penginapan yang intensitasnya masih tinggi.

Saat ini ke 3 pasangan ilegal sudah diamankan di Mako Pol PP Agam untuk penindakan lebih lanjut oleh PPNS Satpol.PP Agam. Besar kemungkinan keluarga dan orang tua pasangan ilegal tersebut akan dipanggil untuk pembinaan lebih lanjut.

Baca Juga  Tak Tanggung-tanggung, Bupati Eka Putra Langsung Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI, Guna Meminta Dukungan Perbaikan jalan di tanah datar

Penangkapan 3 pasangan tidak resmi itu dibenarkan Kadis Satpl PP Agam Dandi Pribadi, melalui Kabid Timbun-Tranmas Satpol PP Agam Yul Amar. Dijelaskan, Satpol PP Agam secara intensif melakukan operasi penertiban, dimana tim gabungan menyisir wilayah Lubuakbasuang dan Tanjuang Raya, untuk menertibkan operasional penginapan, artis saweran dan minuman keras.

“Kita berhasil mengamankan 3 pasangan yang diduga illegal, karena mereka tidak bisa menunjukkan bukti dan surat nikah saat dilakukan pemeriksaan di 2 penginapan tersebut, “jelas Yul Amar.

(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan