Peduli kemanusiaan : Ketua DPRD pariyanto SH mendampingi Bupati Sutan riska berikan Bantuan pasca bencana Pasbar

0

Pasaman barat , SumbartodaynewsPeduli kemanusiaan : Ketua DPRD pariyanto SH mendampingi Bupati Sutan riska berikan Bantuan pasca bencana Pasbar.  Ketua DPRD pariyanto SH, mendampingi bupati Sutan riska salurkan bantuan peduli kemanusiaan pasca bencana gempa bumi di Pasaman barat, untuk menyalurkan bantuan, kepada korban gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. Jumat (25/92/2022).

Ketua DPRD Pariyanto mengatakan, dikesempatan tersebut bantuan yang akan di salurkan tersebut, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah kabupaten Dharmasraya , kepada saudara saudari kita yang tertimpah musibah gempa yang terjadi dalam beberapa hari yang lalu.
Yang telah merusakkan bangunan maupun korban.

Pada kesempatan tersebut pariyanto mengatakan
“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah kabupaten dharmasraya, dimana dikoordinir langsung Bupati Sutan riska, ”kata ketua dewan pembina IPSI dharmasraya ini.

Baca Juga  Pembangunan Sarana Prasarana pembangunan penanggulangan bencana banjir oleh BWS.V Sungai Batang Hari.

Ia berharap ,agar kiranya bantuan tersebut, dapat dipergunakan dan bermanfaat serta sedikit mengurangi beban bagi korban gempa di Pasaman barat.

“Semoga Bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara saudari kita yang terkena musibah ini dan bisa bangkit kembali,”tutup ketua KORMI sekaligus wakil ketua umum Adkasi ini.

# RD/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan