Pelaku Pembunuhan di Akabiluru Ditangkap oleh Polres Payokumbuah

0

Pelaku Pembunuhan di Akabiluru Ditangkap

Payokumbuah, sumbartodaynews –  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Payokumbuah berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limo Puluah Koto. Pelaku berinisial R (35) ditangkap di Kota Padang setelah dilakukan penyelidikan intensif oleh tim investigasi. Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis, 17 Agustus 2023, di rumah korban inisial N (51) yang beralamat di Batuhampa, Kecamatan Akabiluru.

Kasat Reskrim Polres Payokumbuah, AKP Elvis Susilo, menyatakan bahwa pelaku merupakan warga setempat dan memiliki hubungan kekerabatan dengan korban. Pelaku merupakan keponakan korban dan motif pembunuhan diduga berasal dari ketidakpuasan pelaku terhadap korban.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada Kamis malam, 24 Agustus 2023, sekitar pukul 22.15 WIB di sebuah kedai di Jalan Hayam Wuruk, Kota Padang.

Peristiwa ini sebelumnya menggegerkan masyarakat Limo Puluah Koto ketika mayat seorang pria, inisial N (51), ditemukan dengan luka-luka dan tanda-tanda kekerasan. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga pada pukul 10.00 WIB pada Kamis, 17 Agustus 2023, dan laporan segera disampaikan kepada pihak Kepolisian Resor Payokumbuah.

Kasat Reskrim Polres Payokumbuah, AKP Elvis Susilo, menjelaskan bahwa pada saat ditemukan, tubuh korban mengalami luka-luka terutama di bagian kepala yang mengeluarkan darah. Meskipun demikian, penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan dan ditunggu hasil visum serta otopsi. Hasil dari visum dan otopsi tersebut dijadwalkan akan keluar pada Jumat, 18 Agustus 2023, sekitar pukul 09.00 WIB. Hasil tersebut akan dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat dan diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai penyebab kematiannya.

Situasi ini telah menciptakan kekhawatiran di masyarakat setempat, sementara polisi terus mengumpulkan bukti dan informasi lebih lanjut untuk mengungkapkan motif yang lebih mendalam di balik tindakan tragis ini. Polres Payokumbuah berkomitmen untuk mengusut kasus ini secara menyeluruh demi keadilan bagi korban dan masyarakat.

(*)

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Bagikan

Tinggalkan Balasan