Pelantikan Notaris Pengganti, Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil,

Sumatra Barat SumbarTodayNews Pelantikan Notaris Pengganti, Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil, serta Pergantian Antar Waktu Majelis Pengawas Daerah Notaris Bukittinggi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar

Padang – Bertempat di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya melantik dan mengambil sumpah pengangkatan jabatan Notaris Pengganti, Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil, serta Pergantian Antar Waktu Majelis Pengawas Daerah Notaris Bukittinggi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Sumatera Barat pada Kamis (30/9).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kegiatan berjalan dengan lancar serta khidmat diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Susilo Purwanto, Kepala Divisi Imigrasi Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Amru Wahid Batubara, serta tamu undangan.

Baca Juga  Wako Hendri Septa Lepas Peserta Jalan Santai Himapekap

Dalam kesempatan kali ini Notaris Ermia Zanasri dilantik sebagai Notaris Pengganti di wilayah Kota Padang pada periode 4 September 2021 – 14 Januari 2022. Kemudian, dilantik satu Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bukittinggi atas nama Suhermansyah dan dua PPNS Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung atas nama Dwi Rahma Yuni dan Hendra Dwi Putra. Terakhir, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Muhammad Farhan dilantik sebagai Majelis Pengawas Daerah Notaris Bukittinggi. Pelantikan dan pengambilan sumpah kelima pejabat disaksikan oleh Rohaniawan dan dua saksi, yakni Kepala Bidang Pelayanan Hukum Rahmat Huda dan Kepala Bidang HAM Diana Yuli Astuti.

Baca Juga  Disarpus Pasbar dan FPL Gelar Lomba Literasi Dalam Meriahkan HUT RI ke-77

Dalam kesempatan kali ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar memberikan pengarahan dan menyampaikan ucapan selamat kepada Notaris Pengganti, Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil, serta Pergantian Antar Waktu Majelis Pengawas Daerah Notaris Bukittinggi yang baru saja dilantik dan berharap berkerja secara profesional dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan