Pelantikan & Pelantikan Fungsi Majalah Keluarga Chirantanee di New Delhi

INDIA, Sumbartodaynews – Pelantikan & Pelantikan Fungsi Majalah Keluarga Chirantanee di New Delhi. Acara peresmian edisi triwulanan musim gugur majalah triwulanan keluarga Chirantanee diadakan di Kuil HajKhach Jagannath di New Delhi di tangan Penulis Sastra Senior Terkemuka & Tamu Kepala program Shri Amarendra Khatua.

Membacakan redaksi pada pertemuan yang dipimpin oleh Ibu Jayanti Parida, Redaktur majalah Smt. Sanjukta Mohapatra mengatakan bahwa majalah tersebut memasuki tahun ke-14 dan memainkan peran yang kuat dalam pengembangan, penghancuran dan penyebaran kesadaran manusia. Editor majalah Pallibanee Mr. Ramchandra Nath menjadi pembicara utama saat membahas kontribusi Jajpur terhadap sejarah.

Pertemuan itu sukses karena koneksi profil tinggi Swarnaprabha Pati, sementara lebih dari 60 penulis sastra Oriya hadir. Editor Utkal Bharati Dr. Nirmal Patnaik dan Penulis Mr. Byasdev Nayak hadir secara mencolok. Bapak Muktikant Nayak, orang Galicia, turut menyukseskan pertemuan dan pada akhirnya, Bapak Ananta Ojha mengucapkan terima kasih kepada para peserta.

#Fajar

Bagikan

Tinggalkan Balasan