Pemalakan Beredar video di media sosial

Sijunjung,sumbartodaynews.com – Pemalakan Beredar video di media sosial, sopir truk kembali diminta sejumlah uang oleh pemuda di daerah Tanjuang Lolo, Tanjuang Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Ahad 08/08.

Dalam video tersebut terdengar suara bahwa jalan tengah dicor dan sopir sudah memberi uang Rp.10 ribu namun yang meminta tidak mau manerima, mereka meminta sebesar Rp.50 ribu. Tak mengindahkan permintaan uang sejumlah itu, terlihat sopir terus laju dengan mobil truknya dan menghindari cegatan di arah depan.

Sebelumnya juga viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir truk dikeroyok oleh sejumlah pemuda di daerah perbaikan jalan di lokasi yang sama, Jumat, 06/08/21, sekitar pukul 17:15 WIB.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Serahkan 9 Bantuan Huntara Baznas Provinsi Sumbar Kepada Mustahik Di Timbo Abu

Diinformasikan pengeroyokan terjadi karena sang sopir tidak mau memberi uang kepada pemuda setempat yang melakukan pungutan di jalan yang sedang diperbaiki.

Didalam rekaman video terlihat seorang aparat TNI mencoba melerai pengeroyokan tersebut, namun tak diindahkan oleh sekumpulan pemuda itu.

Budiman

Bagikan

Tinggalkan Balasan