Pembunuhan Pengusaha Toko Emas dan Diduga Istri Korban Sebagai Otak Pelaku

Pembunuhan Pengusaha Toko Emas dan Diduga Istri Korban Sebagai Otak Pelaku

Jayapura, Sumbatodaynews.com – Kasus Pembunuhan pengusaha toko emas yang bernama Nasruddin yang biasa di panggil Acik berumur 44 tahun di kampung hotelkamp, kota Jayapura, Papua. Polresta Jayapura kota menetapkan MM yaitu Warga Negara Asing (WNA) Asal Afganistan sebagai tersangka kasus pembunuhan pengusaha toko emas ini.

Video istri yang sempat meminta pertolongan kepada warga setempat yang sempat viral di sosial media dan sempat membuat heboh warga kota jayapura karena video yang sempat di buat istri sempat tersebar di sosial media.

Kata Kapolres Jayapura Kota Kombel Pol. Gustav R. URbinas, Dalam keterangan saat persnya kepada wartawan di Mapolresta Jayapura Kota pada hari senin tanggal 5/7/2021 “Penyidik sudah menetapkan MM sebagai tersangka.

Hasil penyelidikan polisi, motifnya pembunuhan pengusaha toko emas ini karena ada hubungan asmara antara istri korban (Virgita Legina Hellu) dan MM. Hubungan perselingkuhan ini sudah terjadi sejak awal tahun 2021.

Dalam kasus Pembunuhan ini yang terjadi ini polisi bergerak cepat menyelidiki kasus ini, yang artinya selingkuhan istri korban MM langsung ditangkap Tim Reskim Polresta Jayapura kota di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura Padan hari sabtu tanggal 3/7/2021 saat akan melarikan diri ke Makassar.

Dalam kasus berencana tersebut selain menangkap MM dan menetapkan MM sebagai tersangka penyidik Polresta Jayapura Kota juga telah menangkap istri korban (Virgita Legina Hellu) di desa tirowali kecamatan baraka, Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (3/7/2021).

Saat penangkapan istri korban dan penjemputan istri korban disaksikan warga bangkan Balombong saat itu warga setempat menyoraki saat digiring oleh polisi dari rumahnya karena kejadian ini diduga sebagai otak pelaku pembunuhan suaminya.

Aser Pakage/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan