Pemerintah Kab. Solok Selatan Gelar Audiensi Pelaksanaan MTQ Nasional ke-XL Tingkat Prov. Sumatera Barat 2023

0

Padang Aro, Sumbartodaynews — Pemerintah Kab. Solok Selatan Gelar Audiensi Pelaksanaan MTQ Nasional ke-XL Tingkat Prov. Sumatera Barat 2023. Dalam rangka persiapan menjadi Tuan Rumah MTQ Nasional ke-XL Tingkat Prov. Sumatera Barat 2023, Pemkab. Solok Selatan adakan audiensi bertempat di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Rabu, (16/02/2022).

Dalam acara ini, Bupati Khairunas menuturkan bahwa untuk menggelar sebuah even besar seperti ini ada banyak tahapan persiapan yang mesti dilakukan, salah satunya audiensi ini. Ia berharap dengan adanya kegiatan audiensi ini dapat menampung ide dan gagasan semua unsur terkait pelaksanaan MTQ demi mewujudkan kelancaran dan kualitas even tersebut.

Bupati berharap kepada seluruh OPD dan stakeholder yang ada untuk bekerjasama dalam menyukseskan perhelatan akbar ini. Selain itu Bupati juga berharap Solok Selatan mampu mengukir prestasi dalam even ini nantinya. “Kita harus lebih siap, kita harus lebih mantap dalam memeprsiapkan acara ini !! “, begitu tegasnya.

Kabupaten Solok Selatan akan menjadi tuan rumah MTQ Nasional XL pada Tahun 2023 mendatang. Kepastian itu disampaikan saat penutupan MTQ Nasional XXXIX, di Mimbar Utama Lapangan Banca Laweh Padang Panjang, Jumat (19/11/2021).

(RG)

Bagikan

Tinggalkan Balasan