Pemotor H2 berbagi uang di lampu merah

Pemotor H2 berbagi uang di lampu merah
Foto:Doni Salmanan berbagi uang di lampu merah Bandung

Sumbartodaynews.com, Bandung ,- Pemotor H2 berbagi uang di lampu merah. Baru-baru ini sosok pemuda tajir melintir tengah mencuri perhatian publik. Nama Doni Salmanan sempat jadi trending topic di sosial media Twitter.

Berawal dari cuitan Reza Arap yang menyebut Doni telah memberi donasi sebesar Rp1 miliar kepadanya, saat live streaming game. Kini aksinya kembali jadi sorotan kala Doni bagi-bagi uang Rp100 ribu di lampu merah.

Tak banyak yang menyangka bila Doni merupakan pebisnis muda yang cukup sukses. Penasaran dengan potret tampannya

Bulan Juni 2021, Doni Salmanan menapaki usia 23 tahun. Terbilang muda untuk kalangan konglomerat yang sukses.

Bahkan tahun ini dirinya telah sanggup membeli mobil kenamaan, Lamborghini Aventador yang dibanderol dengan harga Rp3 hingga Rp8 miliar di pasaran.


“Alhamdulillah di umur 23 Tahun ini saya sangat bersyukur bisa kebeli salah satu mobil impian saya di brand Lamborgini dengan uang sendiri,”
tulis dalam keterangan foto.

Baca Juga  Menindak Lanjuti Komitmen POLRI Dalam Pemberantasan Segala Bentuk Perjudian (303) Pelaku Togel Berhasil di Amankan

Kekayaan Doni diperoleh dari dunia trading jual beli mata uang asing. Bermodalkan uang Rp500 ribu yang ia pinjam. Hingga akhirnya ia mendapat keuntungan mencapai Rp28 juta.

Di balik kesuksesan dan telah bergelimang harta, bukanlah proses yang instan. Diakuinya, kala masih hidup susah untuk memperoleh uang Rp3 ribu saja butuh perjuangan ekstra. Lain halnya dengan kondisi Doni saat ini.

“Masih gak nyangka aja, dulu mah nyari duit 5reb , 10 rebu aja susah. Duit 3 rebu teh di apik apik, Tapi berkat semangat dan gigih usaha Alhamdulillah semua impian saya satu per satu terwujud,” terangnya.


Sosok Doni pertama kali mencuat lantaran memberi donasi kepada musisi Reza Arap. Tak tanggung-tanggung, ia tiba-tiba mentransfer dana Rp1 miliar.

Baca Juga  Disarpus Pasbar dan FPL Gelar Lomba Literasi Dalam Meriahkan HUT RI ke-77

Sontak hal itu membuat Reza terkejut dan segera menghubungi Doni, saat live streaming. Ia menyangka Doni telah salah menulis nominal.

“Dari kecil saya di didik sama bapak saya untuk selalu ter senyum,” tulisnya dalam caption.

Berkat keuletannya di dunia trading, Doni kini memiliki banyak koleksi mobil dan motor. Beberapa di antaranya Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, dan Yamaha All New R1M.

Semuanya termasuk motor-motor dengan kubikasi besar dan harga mencapai ratusan juta per unit.


Selain motor, Doni juga kerap memperlihatkan koleksi mobil sport mahalnya, seperti Lamborghini dan BMW.

Kemudian Doni menjadi sorotan lagi, karena melakukan aksi bagi-bagi duit di jalan. Kala menunggu lampu merah, ia turun dan membagikan lembaran Rp100 ribu.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

Berlanjut ke wilayah lain, ia berbagi ke para sopir ojek online, sopir angkot, dan warga sekitar.

“Kang, bantuan PPKM,” katanya dalam video.

“Bismillah Semoga Berkah dan semoga saya bisa memberikan contoh yang baik 🙏,” tulisnya dalam caption.

Ricky

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan