Pencurian Boneka Pocong itu Terekam CCTV

Pencurian Boneka Pocong itu Terekam CCTV Dinas Perhubungan
Pencurian Boneka Pocong itu Terekam CCTV Dinas Perhubungan

Lamongan, Sumbarlivetv.com – Viral di Media Sosial pencurian boneka pocong di alun-alun lamongan dicuri maling, Satlantas Polres Lamongan mengkampanyekan PPKM Darurat melalui banner harus menemui ganjalan.

Ada 3 posisi kamera yang terekam CCTV Dinas Perhubungan dan sangat terlihat jelas terburu-buru membawa kabur boneka pocong tersebut.

Pencurian boneka pocong itu terekam CCTV Dinas Perhubungan Lamongan, terlihat pada video yang beredar ada 2 orang dengan 1 motor, lalu berhenti di depan banner pemberitahuan tentang peringatan covid-19. Lalu teman yang bergoncengan turun dan langsung mengambil boneka pocong tersebut lalu pergi dengan motor.

Pasalnya, banner bergambar pocong serta tiga boneka pocong dan keranda yang dipasang di Alun-Alun Lamongan hilang digasak maling.

Beberapa netizen yang berinisial HR mengatakan “Awas ntar ada yang nyariin loh..” lalu juga ada komentar netizen yang berinisial NZ mengatakan “Aduh… Kota gw kok barbar gini yak wkwkwk”

lalu yang berinisial UD mengatakan “Mungkin gegara kemarin ada yg gk sepakat dengan cara menakut2i..”

Inisial NV juga mengatakan “Mgkn pelakunya srg kaget pas lewat tikungan dikira poci beneran” dan yang berinisial AD mengatakan “Bocil mantap, ngapain juga masang2 gtuan di alun2 ? Nambah2i penyakit aja”

Joni s

Bagikan

Tinggalkan Balasan