Pengurus Besar Muaythai Indonesia Menunjuk Pelaksana Tugas Zaimul Bakhri, SH Sebagai Ketua Pengprov MI Sumbar

Padang, SumbarToday — Pengurus Besar Muaythai Indonesia Menunjuk Pelaksana Tugas Zaimul Bakhri, SH Sebagai Ketua Pengprov MI Sumbar. Santer berita bahwa Pengurus Provinsi Muaythai Sumatera Barat telah mengalami konflik internal yang dibuktikan dengan mosi tidak percaya dari 12 Pengurus Kabupaten/Kota Muaythai se-Sumtera Barat, dan tidak mampu membangun komunikasi yang baik kepada KONI Provinsi Sumatera Barat, khususnya kepada Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB.MI), termasuk telah melanggar AD/ART Muaythai Indonesia, sehingga perlu dievaluasi kepengurusannya dengan mengangkat Pelaksana Tugas (PLT).Padang (8/01/2022).

Pengurus Besar (PB) Muaythai Indonesia (MI) menunjuk pelaksana tugas (PLT) Zaimul Bakhri, SH sebagai Ketua Pengprov MI Sumatera Barat . Penunjukan ini karena sebagaimana alasan diatas ada mosi tidak percaya dari 12 Kab kota muaythai di Sumbar dan tidak mampu membangun komunikasi yang baik di KONI Sumatera barat, terkhusus ke pada pengurus muaythai Indonesia termasuk telah melanggar AD / ART sehingga perlu Evalusi dan Mengangkat jabatan PLT.

Baca Juga  Pemko Padang Gandeng PKK dan YJI Imunisasi Anak

Zaimul Bakhri, SH mengatakan, Dalam SK Nomor 42 /PB.MI/SK/XII/2021 disebutkan tugas Mengesahkan Pelaksanaan Tugas PLT Pengurus Muaytahai Indonesia Sumatera barat masa bahkti 2021- 2022 dan pengurus sementara ini untuk menuntaskan pemilihan pengurus Pengprov MI Sumatera Barat periode 2022-2026. “Ini melalui Musprov. Jadwalnya akan menyusul,” jelasnya.

Plt akan sesegera mungkin menggelar Musprovlub utk memilih kepengurusan yg Defenitif,kedepannya Muaythai Sumbar bertekad akan mengelar event yg selama ini tdk pernah digelar baik ditingkat Regional maupun nasional”,jelas Zaimul bakhri SH

Surat keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir 6 (Enam) bulan, yaitu sampai dengan tanggal 22 Juni 2022. Sejak Ditetapkan di Jakarta 22 Desember 2021 lalu.
(Why/ RMA)

Bagikan

Tinggalkan Balasan