Pengurus MUI Bantul Periode 2021 – 2026 Dikukuhkan

Bupati Bantul sumbarTodayNews Pengurus MUI Bantul Periode 2021 – 2026 Dikukuhkan, bersama jajaran Forkopimda hari ini menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bantul periode tahun 2021-2026 di Pendopo Manggala Parasamya II Komplek Pemkab II Manding, Rabu (06/10/2021).

Pengukuhan dilakukan oleh KRT. Drs. H.A.M. Kamaludiningrat selaku Sekretaris Umum MUI Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan MUI DIY No. Kep. A-097/MUI-DIY/VI/2021 tanggal 26 Juni 2021 menyatakan jika Dewan Pimpinan Harian MUI periode tahun 2021-2026 diketuai oleh Dr. KH. Habib A Syakur, MA.

Dalam arahannya, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus MUI Kabupaten Bantul yang baru.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Bupati Bantul berharap dalam kepengurusan yang baru ini akan muncul kebersamaan yang solid, program kerja yang mendasar, kemandirian serta independensi dalam pengabdiannya.

“ Semoga dengan kepemimpinan baru ini dapat memberikan semangat pembaharuan bagi organisasi untuk terus memberikan pencerahan dan menjadi garda terdepan dibidang dakwah, membimbing serta membina umat muslim ke masa depan yang lebih cerah serta memberi nilai dan fungsi rahmatan lil ‘alamin bagi kehidupan dan bagi Kabupaten Bantul, ” harap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Bantul menyampaikan bahwa hari-hari ke depan, bukan hari-hari yang mudah, melainkan merupakan hari-hari yang penuh tantangan. Dunia yang sudah semakin terintegrasi memasuki era revolusi industri 4.0, menuntut kita untuk mampu menyesuaikan keadaan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

“Hal yang perlu dipersiapkan adalah kesiapan sumber daya manusia umat islam untuk menghadapi semua kondisi sekarang dan kehidupan masa depan”, tutur Bupati.

Bagikan

Tinggalkan Balasan