Penyerangan Gerombolan Bermotor

Penyerangan Grombolan Bermotor

Jaktim Sumbartoday News –  Penyerangan  Gerombolan bermotor didepan gerbang Komplek Hankam Cibubur Jakarta Timur.

Pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 pukul 00.30 WIB, di depan Komplek Hankam Cibubur, Jl. Raya Lapangan Tembak Kel. Cibubur Kec. Ciracas, Jakarta Timur, telah terjadi penyerangan/ keributan kelompok Gerombolan bermotor/ Genk motor sekitar 20 orang terhadap orang yang sedang nongkrong.

Hasil wawancara terhadap beberapa sumber didapat informasi:
1. Sdr. Andi (Warga Komplek), menerangkan bahwa :
a. Yang bersangkutan sedang membeli rokok dan tiba – tiba ada gerombolan motor sekitar 20 orang datang dari arah lampu merah Cibubur dan menanyakan kepada anak komplek yang berada di warung rokok “kamu orang PP atau orang Ambon”, kemudian Sdr. Bejo (Penjual rokok) menerangkan bahwa disini tidak ada orang Ambon maupun dari Ormas PP, kalo mau cari PP di Arundina, akan tetapi seketika itu juga 1 orang dari gerombolan motor memukul Sdr. Bejo.
b. Beberapa orang yang berada di sekitar warung rokok kemudian melerai, akan tetapi gerombolan motor yang lain ikut turun dan menyerang kembali dengan menggunakan Sajam (Senjata Tajam).

Baca Juga  Beri Dukungan Langsung Pada Kontingen Jamnas XI, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Hadir Langsung ke Cibubur

2. Sdr. Henki (Warga Komplek), menerangkan bahwa :
Ada oknum dari gerombolan tersebut dengan mengacungkan senpi dan HT dan berteriak ” saya anggota” , akan tetapi warga komplek yang berada di sekitar warung rokok tidak menghiraukan dan membantu menyerang balik gerombolan motor tersebut dengan menggunakan alat seadanya dengan bambu dan kayu hingga gerombolan motor tersebut kabur mengarah ke Jl. Lap.Tembak Cibubur.

B. Barang Bukti yang tertinggal
– Motor Yamaha mio Nopol. B 4605 DK (Motor Gerombolan), dan diamankan di Pos Security Komplek Hankam Cibubur

C. Korban Luka.
a) Sdr Gondrong, tertusuk di bagian dada.
b) Sdr Uci, luka tusuk di kepala.
c) Sdr Bejo, ( penjual rokok ) terkena parang dilengan kiri.
d) Sdr Agus, tertusuk di bagian lengan.
Catatan : Untuk para korban luka saat ini sudah kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga  Beri Dukungan Langsung Pada Kontingen Jamnas XI, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Hadir Langsung ke Cibubur

Penyerangan dari kelompok Genk Motor yang terjadi di depan Komplek Hankam Cibubur, Jl. Raya Lapangan Tembak Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur, belum diketahui motifnya.

Saat ini situasi depan Komplek Hankam Cibubur, Jl. Raya Lapangan Tembak Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur sudah terkendali dalam keadaan aman dan kondusif.

#Ctl 22

Bagikan

Tinggalkan Balasan