Pesan Ketua DWP Kota Pariaman Yosneli Balad Pada Pertemuan Bulanan Perdana

Pariaman, Sumbartodaynews – Pesan Ketua DWP Kota Pariaman Yosneli Balad Pada Pertemuan Bulanan Perdana. Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman yang baru yang diketuai oleh Istri Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Ny Yosneli Balad menggelar Pertemuan Bulanan perdana di Balairung rumah dinas walikota pariaman, Rabu (27/10). Pertemuan tersebut dibuka secara resmi oleh Penasehat DWP Kota Pariaman, Ny Lucyanel Genius.

“Dharma Wanita Persatuan adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana secara yuridiksi istri sekda secara otomatis akan menjadi Ketua DWP ,” ujar Ketua DWP Kota Pariaman, Yosneli Balad.

Kita berharap melalui momentum pertemuan bulanan ini, keluarga besar DWP selalu mampu menjalankan tugas dan kewajibannya, sesuai fungsi dan peran organisasi ini sebagai organisasi para istri ASN.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Dorongan motivasi, dan perhatian dan dukungan dari para istri maupun anggota keluarga lainnya sangat diperlukan, apalagi saat ini beban tugas yang dipikul seorang ASN sangat berat dan berbeda dari sebelumnya.

Yosneli mengajak bahwa sebagai istri, bantulah terus para suami untuk tetap bisa memiliki semangat kerja yang tinggi, konsentrasi dan disiplin supaya mereka bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dikantor dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menambahkan, mengingatkan bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi itu adalah kinerja dan kreatifitas dari setiap anggotanya. Karena itu, DWP harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang telah dicanangkan.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Pada kesempatan tersebut, DWP Kota Pariaman juga menghadirkan Ustadz Delfiadi sebagai penceramah memberikan kajian tentang peran seorang istri menurut islam. Kemudian, acara dilanjutkan dengan demo make up dari Wardah.

#Yuskendri/Erwin

Bagikan

Tinggalkan Balasan