Petahana Henrianto siap Maju di Pilwana Jilid 2 Sungai Dareh

0

Petahana Henrianto siap Maju di Pilwana Jilid 2 Sungai Dareh

Dharmasraya , Sumbartodaynews.com — Pasca Pembukaan Pendaftaran Pilwana yang di mulai dari tanggal 13 – 19 September 2022 di Dharmasraya, Henrianto bandaro panjang SE, melakukan pendaftaran bakal calon Walinagari Sungai dareh pada hari Jumat (16/9) di Kantor PPN Sungai Dareh.

Henrianto merupakan petahana yang saat ini menjabat sebagai Walinagari Sungai dareh cukup diperhitungkan pada Pilwana tahun ini, karena keberhasilan dalam membangun Nagari Sungai dareh.

Pantauan media ini dilapangan, selain tokoh masyarakat, ada yang unik dalam pendaftaran kali ini, Pasalnya tampak para simpatisan dari kaum hawa atau yang lebih trend dengan sebutan Srikandi Nagari Sungai dareh juga ikut mengantarkan pendaftaran Walinagari Henrianto yang Enerjik ini .

Pendaftaran bakal calon Walinagari Sungai dareh ini disambut langsung Ketua PPN Sungai dareh H Saparudin IB,M.Pd, didampingi Anggota, Pomrianto, S.ag., Aris Wanyedi, Feni Anggria, Martini , serta Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Dikatakan Henrianto, bahwa hari ini memang sengaja dijadwalkan untuk mendaftar di Pilwana Sungai dareh karena hari Jumat merupakan salah satu hari yang baik, Semoga di hari yang baik ini kita diberi kelancaran oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendaftar untuk maju kembali di Pilwana Sungai dareh, karena kita mendaftar di urutan ke tiga, maka kita pilih mendaftar pas pada pukul 15.00 Wib (tiga)” Ujarnya.

Lanjut Henrianto, Pemilihan Walinagari ini jangan sampai terjadi perpecahan dalam pemilihan, mari kita ciptakan keadaan yang kondusif, lakukan pemilihan secara badunsanak ” Ajak Walinagari yang juga Ketua Pertina Dharmasraya ini.

Adapun Visi dan misi kita adalah menjadikan masyarakat yang berkualitas tentang Agama, Kesehatan dan pendidikan dan dilaksanakan secara Santun dan terbuka ” tambahnya.

Kemudian Ia juga menjelaskan, bahwa selama ia menjabat Walinagari Sungai dareh telah banyak program yang sudah dilakukan, baik pembangunan secara fisik maupun Sosial bagi Masyarakat setempat.

“Kita sudah melakukan yang terbaik untuk Nagari Sungai dareh secara nyata, namun namanya manusia tentu tidak sempurna” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPN Sungai dareh H Saparudin IB,M.Pd, menyebutkan bahwa sebelumnya juga telah ada yang mendaftar sebagai calon Walinagari Sungai dareh.

‘Sampai hari ini sudah ada tiga orang kandidat yang telah mendaftar sebagai balon Walinagari Sungai dareh , dan semua kandidat sudah lengkap berkasnya ” tuturnya.

Kemudian Ia menambahkan bahwa Tahapan berikutnya, pada tanggal 29 September 2022 akan dilakukan Penetapan Calon dan tanggal 30 September 2022 akan dijadwalkan pengambilan nomor urut Calon Walinagari.” Pungkasnya.

# DIMETRI ROBBY

Bagikan

Tinggalkan Balasan