Pimpinan Redaksi Sumbartodaynews.com : Ucapkan Selamat & Sukses Kepada  Kapolres Mentawai AKBP. Dr. Fahmi Reza, S.I.K.,M.H

0

AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K.,M.H

Sumatera Barat, Sumbartodaynews – Pimpinan Redaksi dan Crew Sumbartodaynews.com memberi ucapan selamat dan sukses kepada Kapolres Mentawai yang baru saja dilantik, yakni AKBP. Dr. Fahmi Reza, S.I.K.,M.H  Sabtu (14/01/2023).

AKBP. Dr. Fahmi Reza S.I.K.,M.H resmi menjabat Kapolres Mentawai usai dilantik Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K, SH. Pelantikan dan serah terima jabatan antara AKBP Mu’at, SH. M.M kepada AKBP. Dr.Fahmi Reza, S.I.K.,M.H berlangsung di aula gedung Jendral Soekanto Mapolda Sumbar Jumat siang (13/01/2023) dan dipimpin langsung oleh Irjen Pol Suharyono, S.I.K., SH.

Syafri Yunaldi, SH yang merupakan Pimpinan Redaksi Media Online Sumbartodaynews.com yakin bahwa kinerja AKBP. Dr.Fahmi Reza, S.I.K.,M.H akan jauh lebih baik untuk mewujudkan penegakan hukum yang pasti dan berkeadilan. Sebab prestasi dan rekam jejak beliau sebagi Perwira Polisi tidak diragukan lagi.

Disamping itu, Syafri juga berharap pada AKBP. Dr. Fahmi Reza, S.I.K.,M.H agar selalu menggandeng rekan-rekan wartawan/jurnalis yang merupakan salah satu mitra kepolisian Republik Indonesia.

(Anasril)

Bagikan

Tinggalkan Balasan