Pj. Walikota Padang Panjang Sonny Budaya Putra Kunjungi Kemah Peserta LTPMI

0

Sumbartodaynews-Pejabat(Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang juga Ketua Kwartir Cabang 12 Gerakan Pramuka Kota Padang Panjang, kunjungi kemah peserta asal kota ini dalam Lomba Tangkas Pramuka Madrasah Ibtidaiyah (LTPMI) Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (19/10).

Lomba berlangsung di Lapangan Asrama Haji, Kabupaten Padang Pariaman sejak Rabu (18/10) hingga Jumat (20/10) besok.

Dari Padang Panjang, kegiatan diikuti sebanyak 10 perempuan dan 10 laki-laki yang berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta Rahmah El Yunusiyyah (9 orang), Madrasah Ibtidaiyah Unggul Terpadu Thawalib (9 orang) dan dua orang dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Khair.

Dalam kesempatan tersebut, Sonny memberikan semangat kepada para peserta untuk mengikuti lomba. Ia mengimbau agar semua peserta, pembina dan pendamping dapat menjaga kesehatan serta kekompakan selama berkegiatan.

Baca Juga  Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 Ditetapkan Menjadi Perda

Dikatakannya, Lomba ini sangat bagus untuk diikuti karena dapat meningkatkan mutu Pramuka di Gugus Depan. Dan, menjadi ajang silaturahmi antar-Pramuka madrasah ibtidaiyah se-Sumatera Barat. Serta untuk mempersiapkan peserta didik mengikuti kegiatan yang diselenggarakan KKMI Sumatera Barat.

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga bisa jadi juara dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang. Semoga bisa mengembangkan pengetahuan dan memperluas wawasan di sini,” harapnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan