Polres Barsel Laksanakan Apel Siaga Gabungan Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi

Kalimantan Tengah, Sumbartodaynews.com- Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan Apel Siaga Gabungan Cipta Kondisi dan Patroli Skala Besar dilanjutkan operasi yustisi pada Sabtu (25/9/2021) malam.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. diwakili Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.H. yang mempimpin jalannya kegiatan mengatakan, hal tersebut sebagai upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta guna menekan penyebaran Covid-19 diwilayah setempat.

“Dengan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia yang saat ini Alhamdulillah masih terus menunjukan tren penurunan, jadi jajaran Kepolisian bersama stake holder akan terus gencar melakukan upaya pencegahan,” ujarnya.

Karenanya, perlu dilakukan pengawasan dan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan pendisiplinan masyarakat terhadap Prokes.

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Tak hanya itu, Polres Barsel bersama TNI dan seluruh unsur dari Pemerintah juga terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

#bow/san

Bagikan

Tinggalkan Balasan