POLRES LABUHANBATU MENYELENGGARAKAN TURNAMEN CATUR DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76

Labuhanbatu, Sumbartodaynews. com – Polres Labuhanbatu menyelenggarakan Turnamen Catur Piala Kapolres Labuhanbatu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (27/06/2022).

Kata sambutan dan arahan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Catur merupakan olahraga yang tidak memandang tempat untuk memainkan permainan catur ini bahkan bisa di warung kopi sekali pun banyak kita lihat orang bermain catur.

Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari olahraga catur ini, salah satu nya bisa mencegah penyakit Pikun karena otak kita di tuntut untuk selalu berpikir dan berfikir serta melatih konsentrasi. Catur juga dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan Ujarnya Kapolres.

Harapan kami dengan terselenggara nya Turnamen catur ini, kita dapat memunculkan atlet catur yang dapat mengharumkan kabupaten. Labuhanbatu ini, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang selalu mensuport kegiatan Olahraga ini Tutupnya.

Pertandingan Catur antara Kapolres Labuhanbatu dengan Bupati Labuhanbatu pertanda dimulainya Turnamen Catur Piala Kapolres Labuhanbatu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Kab. Labuhanbatu, dr. ERIK ATRADA RITONGA, MKM, Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Drs. HERMANSYAH, Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. MATONDANG, SH, Ketua Koni Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga, ST, Ketua Percasi Labuhanbatu, Para Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu dan Seluruh peserta Turnamen.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan