Polres Minahasa Utara Lakukan latihan Menembak, Untuk Meningkatkan Keterampilan dan Kemampuan Anggota Polri Dalam Menembak

Sulawesi Utara, Sumbartodaynews –  Polres Minahasa Utara Lakukan latihan Menembak, Untuk Meningkatkan Keterampilan dan Kemampuan Anggota Polri Dalam Menembak. Anggota Polri yang bertugas di Polres Minahasa Utara melaksanakan latihan menembak, yang digelar di Lapangan Tembak Rekonfu 87 Polres Minut, Sabtu (11/12/2021).

Menurut Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan anggota Polri dalam menembak.

“Tujuannya agar anggota mampu dan mahir serta bertanggung jawab dalam penggunaan senpi walaupun sudah dinyatakan lulus psikologi,” ujar AKBP Bambang.

Dalam waktu dekat ini katanya, anggota akan dihadapkan dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu Kapolres minta untuk dipersiapkan dengan baik, termasuk kemampuan perorangan.

Baca Juga  Buka Musda XII LKAAM Tanah Datar Bupati Eka: Peran LKAAM Sangat Diharapkan Merangkul Anak Kemanakan

Usai melaksanakan latihan menembak, Kapolres juga memberikan pembekalan kepada siswa SPN Polda Sulut yang sedang melaksanakan latihan belajar di Polres Minut.

“Tentunya diharapkan para siswa dapat menimba ilmu pelajaran selama mengikuti latihan kerja di Polres Minut. Kita berharap mereka bisa menjadi Polisi Presisi, yang mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” pesan AKBP Bambang.

DR/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan