Pondok Pesantren Adlaniyah Buka Penerimaan Santri Baru

0

Pondok Pesantrean Adlaniyah Buka Penerimaan Santri Baru

Pasaman Barat, Sumbartodaynews – Pondok pesantren moderen  Adlaniyah yang berada di Tapus, Ujuang Gadiang, Kabupaten Pasaman Barat membuka kesempatan kepada putra – putri terbaik untuk bergabung menjadi santri baru pada tahun ajaran 2023/2024.

Berbagai raihan prestasi sudah di ukir oleh para santri pondok pesantren Adlaniyah, baik di  tingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi.

Perolah prestasi ini di dapat tidak luput dari dukungan tenaga pengajar profesional dalam menunjang proses belajar mengajar. Selain itu dukungan sarana prasarana seperti gedung belajar dan fasilitas penunjang lainnya menjadi faktor utama yang menumbuhkan rasa aman dan nyaman oleh para santri dalam menunut ilmu.

Sederetan prestasi yang telah di ukir di antaranya

Juara 1 MTQ  tingkat SMP – SMA se-Sumatera Barat

Juara umum MTQ tingkat pesantren se-Kabupaten Pasaman Barat

Juara umum Pramuka se Kabupaten Pasaman Barat

Dan masih banyak prestasi lain yang di raih oleh para santri pondok pesantren Adlaniyah.

Kepala pondok pesantren Adlaniyah, Supriadi, S.Pd menyampaikan, kami akan berusaha melakukan yang lebih baik lagi untuk meningkatkan mutu pondok, sehingga Adlaniyah mampu bersaing ke tingkat nasional. Dan pada kali ini kami membuka kembali kesempatan kepada generasi penerus harapan bangsa dan agama untuk bergabung di pondok ini.

Sebagai bentuk apresiasi, kami akan terus berusaha agar santri lulusan pondok pesantren ini  menjadi cendikiawan yang handal, dan mampu bersaing di dunia luar, tutur Supriadi

-Samino Sam-

***
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Juga Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Tinggalkan Balasan