PWM Sumbar Resmi Lantik Aljufri, SS, Sebagai Kepala Sekolah MAM Talu Periode 2023-2027

0

Pelantikan Aljufri, SS Sebagai Kepala Sekolah MAM Talu Periode 2023-2027

Talu, Sumbartodaynews – Ketua Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat melantik Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Talu Periode 2023-2027. Selasa (7/01/2023).

Pelantikan dilaksanakan di lantai dua gedung MAM Talu, yang dihadiri oleh Dikdasmen PDM Pasaman Barat, PCM Talamau, PRM Se-Kecamatan Talam dan turut hadir jajaran majelis guru MAM Talu.

Dikdasmen PWM Sumbar menyampaikan bahwa MAM Talu merupakan salah satu sekolah Muhammadiyah yang cukup eksis yang telah melahirkan ratusan alumni yang telah menduduki jabatan strategis, baik itu di pemerintahan maupun swasta. Dengan kepemimpinan Aljufri, SS, MAM Talu kedepannya harus terus berbenah kearah yang lebih baik dan berkualitas. Sehingga MAM Talu menjadi sekolah lanjutan tingkat atas yang menjadi pilihan utama untuk masa depan anak-anak di Kecamatan Talamau.

Baca Juga  Kegiatan Rajawali yang Ke-empat, di Hadiri Bupati Eka Putra

Disamping itu, Aljufri, SS, sebagai kepala sekolah yang telah dilantik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perserikatan Muhammadiyah untuk mempimpin MAM Talu satu periode kedepannya. Aljufri juga berharap kepada Dikdasmen PWM Sumbar, PDM Pasbar, PCM Talamau, Majelis Guru MAM Talu dan keluarga besar Perserikatan Muhammdiyah agar selalu memberikan masukkan dan dorongan positif untuk mewujudkan visi dan misi MAM Talu kedepannya.

Aljufri menyadari bahwa untuk mewujudkan MAM Talu menjadi lebih baik dan bergensi tentu dibutuhkan kekompakan semua majelis guru, ide dan gagasan teman-teman majelis guru sangat diharapkan untuk memajukan MAM Talu kearah yang lebih baik.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Aljufri kepada Ajumri, SHI, M.Pd yang telah memimpin dan memberikan dedikasi yang luar biasa untuk MAM Talu. Program yang dibuat sebelumnya akan dipertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan MAM Talu yang lebih baik, pungkas Aljufri.

Baca Juga  Bupati Eka putra: Serahkan Bantuan Baznas Rp 21 juta untuk Tiga Kepala Keluarga

(Dinda)

Bagikan

Tinggalkan Balasan