Raih Kemenangan di Bulan Suci Dengan Pererat Silaturahmi

0

media sumbartodaynews gelar buka bersama

Bukittinggi, Sumbartodaynews – Bagi umat muslim, Ramadhan adalah kesempatan untuk merefleksasikan diri, menyucikan hati, dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Tentu saja Ramadhan selalu menjadi momen yang istimewa di Indonesia, mengingat negara ini memiliki jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia. Di luar ibadah puasa dan tarawih yang dilakukan secara rutin, ada satu tradisi lagi yang tak pernah absen di bulan suci, yaitu buka puasa bersama.

Dengan demikian, bertepatan dengan hari ke-23 puasa ramadhan 1444 H, 13 April 2023, tim media online sumbartodaynews menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama rekan-rekan media. Acara ini difasilitasi oleh Agung Imam Effendi selaku pembina sumbartodaynews. Kamis (13/4/23).

Acara yang berlangsung di Kafe Noki, Kubang Putiah, dihadiri oleh Direktur PT Sumbar Today Inti Media beserta jajaran, Pimpinan Redaksi, Kabiro Kabupaten dan Kota, rekan-rekan jurnalis sumbartodaynews, rekan-rekan media sumbar ekspress, rekan-rekan media Indonesia Independen, para undangan serta rekan-rekan LSM Penjara Sumatera Barat.

Baca Juga  Bupati Eka Putra: khatam Qur'an Bukan Berarti Berhenti Mengaji

Acara dimulai dengan kata sambutan dari pimpinan redaksi, Pembina sumbartodaynews, kemudian ketua LSM Penjara Sumatera Barat.

Pimpinan redaksi sumbartodaynews, Syafri Yunaldi, S.H menyampaiakan bahwa buka bersama adalah momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar sesama. Disamping itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan solidaritas  di antara umat muslim.

Syafri, dalam kata sambutannya menyatakan ungkapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir, terkhususnya kepada Agung Imam Effendi yang telah memfasilitasi acara buka bersama tersebut.

Dia menambahkan, semoga dengan adanya peretemuan ini, kita semua bisa menjalin kerja sama yang baik serta menjadi lebih solid dan kompak dengan harapan tentunya media online sumbartodaynews lebih dikenal masyarakat luas bahkan ke manca negara.

Baca Juga  Bupati Eka Putra Hadiri RDP Bersama Komisi II DPR RI

Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini ialah guna mempererat tali silaturahmi antar sesama, dan juga menjadi wadah untuk lebih mendekatkan diri serta ajang mengenal satu sama lain. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi agar terus semangat memberikan kinerja yang baik, karena dengan semangat dan kerjasama yang baik maka akan memberikan hasil yang terbaik bagi perusahaan. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana komunikasi antara rekan-rekan media dengan pihak redaksi.

Dinda

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Baca Juga  Posyandu Intan Sari Nagari Sungai Rumbai Dinilai Tim Provinsi.

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan