RAPAT KOORDINASI RELAWAN TIK DAN PENGUKUHAN INISIATOR RELAWAN

 

 

 Sulawesi Tenggara, Sumbartodaynews Rapat koordinasi relawan tik dan pengukuhan inisiator relawan. Rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Inisiator Relawan TIK Provinsi Sulawesi Tenggara di buka dan di kukuhkan oleh Sekertaris Daerah Prov. Sultra, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si di Hotel Azizah Syahria Kendari, Kamis 18 Nopember 2021.

Sebelum acara Pengukuhan, Rapat Koordinasi relawan TIK di awali dengan Pengarahan Kadis Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, S.Pd., MM didampingi oleh Ketua Umum Relawan TIK Indonesia, Eko Prasetya, ST., MT dan Kepala Bidang Aplikasi TIK Diskominfo Sultra, Iwan Susanto, SE., M.Si, mesupport yang dilakukan Relawan TIK Indonesia serta Panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, demi untuk kemajuan Teknologi dan Informasi dikalangan aparatur sipil negara (ASN).

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Guna mewujudkan inisiator Relawan TIK Kab/Kota se-Sultra diperlukan kelompok Inisiator tingkat Provinsi untuk melakukan inisiasi serta pendekatan kepada relawan-relawan di bidang Teknologi Informasi agar membentuk Relawan TIK di tingkat Kab/ Kota baik secara luring maupun daring dengan menggunakan aplikasi zoom, kata Ketua Panitia, Sultan Y, S.Sos pada laporan tertulisnya.

Sedangkan, dalam sambutan Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan harapan agar Inisiator Relawan TIK yang telah dikukuhkan ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Sekda Prov. Sultra juga mengatakan bahwa kerja dengan keikhlasan adalah mutlak dimiliki oleh seluruh relawan TIK agar apa yang di harapkan dapat terealisasi dengan baik dan berhasil, dan sekaligus Sekda Prov. Sultra menyatakan SELAMAT dan SUKSES pelaksanaan RAKOR RELAWAN TIK dan dibuka dengan Resmi .

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Givan

Bagikan

Tinggalkan Balasan