Rutan Batusangkar Terus Menyelenggarakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Obat Rutin Bagi Warga Binaan

Batusangkar, Sumbartodaynews – Rutan Batusangkar Terus Menyelenggarakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Obat Rutin Bagi Warga Binaan.  Rutan Kelas IIB Batusangkar menyelenggarakan pemeriksaaan rutin dan pemberian obat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan bekerjasama dengan Puskesmas Lima Kaum. Selasa (23/11)

Terdapat 95 orang warga binaan yang terdiri dari tahanan dan narapidana yang diperiksa oleh tenaga medis puskesmas lima kaum. Pemeriksaan dimulai pada pukul 09 : 00 WIB sampai selesai. Proses pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran covid 19.

“Kegiatan ini merupakan tugas kami untuk meningkatkan derajat kesehatan kepada seluruh tahanan/narapidana Rutan Kelas IIB Batusangkar serta memenuhi hak WBP dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.” tutur Arlen Gumanti Syam selaku kepala pelayanan tahanan.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Lebih lanjut beliau berpesan kepada seluruh Warga Binaan Rutan Batusangkar untuk selalu menjaga kesehatan dan segera melapor kepada petugas rutan jika merasa sakit.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan