Safari Subuh Bersama Gubernur Sumbar, Sabar AS : Sinkronisasi Penyiapan Generasi Yang Kuat

0

Safari subuh bersama Gubernur Sumatera Barat

Pasaman, Sumbartodaynews – “Sejalan dengan pemerintah provinsi, Pemkab Pasaman menjadikan keagamaan program prioritas untuk dikembangkan.” Ungkap Sabar AS Wakil Bupati Pasaman saat menghadiri subuh berkah bersama Gubernur Sumatra Barat di mesjid Mutaqqin Lubuk Sikaping, Rabu (23/8).

Sabar AS saat juga berterima kasih kepada Gubernur Sumatra Barat atas program keagamaan yang ditetapkan disatuan pendidikan SLTA (SMA/SMK) yakni wirid remaja dan kegiatan keagamaan lainya.

“Terima kasih buya, gerakan wirid remaja mendukung Pasaman berimtaq yang kami prioritaskan, dan saya sering hadir ditengah pelajar SLTA saat wirid tersebut,”  ungkap Sabar AS.

Kita tahu kata Sabar AS bahwa untuk mencapai kesuksesan dunia akhirat itu adalah dengan ilmu dan iman. Meski menjadi dasar dalam kebijakan apalagi yang bersentuhan langsung dengan pelajar.

Sabar AS juga memaparkan bahwa di Pasaman sudah berjalan kegiatan prioritas tersebut diantaranya gerakan tahfidz qur’an, subuh berkah, magrib mengaji, kembali ke surau dan mengaktifkan remaja mesjid. Kita berharap Pasaman akan dikenal dengan masyarakat atau kampung Alqur’an. “Kedepan, Pasaman akan dikenal orang lain dengan kegiatan keagamaannya yakni perkampungan Al Qur’an.” Tegasnya.

Irfandi Koto

***
Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Tinggalkan Balasan