Sambut Hari Jadi Polwan ke- 75 Tahun, Polresta Bukittinggi Sukses Menggelar PWR 10K

0

Bukittinggi, Sumbartodaynews – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 75, Polresta Bukittinggi gelar event olahraga dengan tema “Police Women Run 10K” di Mapolresta Bukittinggi pada Minggu, (27/08).

Acara ini sukses digelar dengan persiapan hanya dalam kurun waktu satu bulan, berkat kerja sama Polresta Bukittinggi dan Koni Kota Bukittinggi.

PWR 10K ini dilaksanakan dengan nuansa merah putih karena merupakan salah satu perayaan dalam HUT Indonesia yang ke- 78 tahun.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.IK., M.Si, Wakil Walikota Bukittinggi, H. Marfendi, Keta Koni, Dhipa Arkendi, Dandim 03/04 Agam, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, SE, dan para Kapolres di Sumbar serta para tamu undangan.

“Kota Bukittinggi merupakan kota kelahiran Polwan ang jatuh pada 1 September 1974, mengingat salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati di kalangan masyarakat adalah olahraga lari, maka inilah yang melatarbelakangi diselenggarakannya Police Women Run 10K pada HUT Polwan RI,” terang Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M.

Menariknya, peserta PWR 10K ini bukan hanya dari Sumatera Barat, namun juga diikuti oleh pelari dari provinsi lainnnya seperi DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jambi, Bengkulu, dan lain sebagainya.

Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K,. M.M. berharap, kedepannya seluruh Polwan dapat mengahrgai jasa-jasa pahlawan yang berasal dari Kota Bukittinggi, serta Polwan semakin dicintai dan bisa memberikan pengabdian terbaik kepaa masyaraka kapanpun dan dimanapun mereka bertugas.

Tinggalkan Balasan