Sambut HUT Sumatera Barat ke-76, Pemprov Kembali Gebyarkan Gerai Vaksinasi COVID-19 

SumbarTodayNews Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terus melakukan langkah-langkah percepatan vaksinasi Covid-19. Beragam upaya telah dilakukan, salah satunya dengan memperbanyak gerai-gerai vaksinasi covid-19 di  Kabupaten dan Kota.

Kali ini dalam rangka memperingati HUT Sumatera Barat ke-76, gerai vaksinasi kembali dibuka di halaman Kantor Gubernur Sumbar, Rabu (29/9/21). Selain vaksin yang diperuntukan bagi ASN dan masyarakat umum, gerai ini juga menyediakan layanan donor darah hingga pemeriksaan kesehatan.

Gubernur Mahyeldi yang hadir untuk meninjau pelaksanaan vaksin menekankan agar Sekretaris Daerah kembali mendata ASN yang masih belum divaksin. Mengingat capaian vaksinasi Sumbar yang masih perlu didorong lebih masif, Gubernur mengingatkan agar seluruh ASN tanpa terkecuali segera melakukan vaksinasi.

“Data kembali ASN dan seluruh pegawai pemerintah, jangan sampai ada lagi yang belum divaksin,” tegas Gubernur pada Sekdaprov Sumbar melalui sambungan telepon.

Menurut Buya Mahyeldi saat ini Pemerintah Provinsi masih memiliki stok vaksin yang perlu segera dihabiskan oleh gerai-gerai layanan vaksinasi. Selain itu, beliau juga berpesan agar petugas mengatur pelaksanaan vaksinasi sedemikian rupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan