Satpol PP Kota Padang Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Penegakan Perda

0

PADANG, Sumbartodaynews – Satpol PP Kota Padang Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Penegakan Perda. Satpol PP gelar Apel gabungan dalam rangka penegakan Peraturan perundang-undangan daerah, dilapangan Mako Satpol PP Kota Padang. Selasa, (07/12/2021).

Alfiadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, mengingatkan anggotanya agar selalu bekerja sesuai dengan Aturan yang berlaku.

“Masyarakat menunggu kita dalam melakukan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Wali Kota, maka saya ingatkan bekerjalah sesuai aturan, bukan berdasarkan siapa-siapa”, ucap Alfiadi saat mengambil apel gabungan

Jika ditemukan adanya anggota yang merusak nama satuan dan bekerja secara individu tanpa aturan, sebagai Kasat Pol PP dirinya akan menindak tegas.

“jika tindakan anggota yang dilakukan secara individu, tanpa koordinasi komando, tentu akan merusak satuan, pimpinan hingga merusak citra Kota Padang, maka saya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku”, tambah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Sehubungan dengan rotasi dan Mutasi yang dilakukan Pemko Padang, dirinya juga menyampaikan pisah sambut kepada pimpinan yang baru dan yang lama, untuk pimpinan yang baru, dirinya berpesan agar memahami Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.

“Selamat datang bagi pimpinan yang baru ditempatkan di Mako Satpol PP Padang, sebelum melanjutkan tugas, saya berharap agar bisa memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pimpinan dan anggota yang ditempatkan di tempat yang baru”, harap Alfiadi

Oskar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan