Satpol PP Kota Padang Melakukan Pencegahan Pada Parkir Kendaraan Roda Dua dan Empat Agar Tidak Membahayakan Pengunjung Wisata

PADANG, Sumbartodaynews — Satpol PP Kota Padang Melakukan Pencegahan Pada Parkir Kendaraan Roda Dua dan Empat Agar Tidak Membahayakan Pengunjung Wisata. Takut membahayakan masyarakat dan pengunjung wisata, Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, lakukan tindakan pencegahan terhadap masyarakat Kota Padang dan pengunjung wisata Jembatan Siti Nurbaya yang memarkirkan kendaraan roda empat maupun roda dua diatas jembatan. Kamis,  (05/5/2022).

“Selain menegur pedagang kaki lima (PKL)  yang berjualan diatas jembatan satpol pp kota padang,  Anggota yang stanbay dilokasi  juga menegur pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat yang sengaja di parkir diatas jembatan,”ujar Mursalim Kasat Pol Pamong Praja Kota Padang.

Tujuannya untuk menjaga kemanan dan kenyamanan pengunjung wisata dan masyarakat sekitar, serta mencegah agar tidak terjadinya  penyempitan jalan yang akan menimbulkan kemacetan dan terganggunya trantibum di sekitar  jembatan sitinurbaya tersebut.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

“Selain terjadinya penyempitan jalan, jembatan juga mempunyai jumlah daya tampung dan  beban jembatan yang  maksimal, nah untuk mencegahnya tentu tidak dibolehkan jembatan dijadikan tempat parkir kendaraan roda empat maupun roda dua,”kata mursalim.

Selain itu, Mursalim menghimbau kepada masyarakat Kota Padang atau pun wisatawan yang datang ke Kota Padang agar tidak memarkirkan kendaraannya diatas Jembatan Siti Nurbaya sumatra barat.

“Silahkan berwisata diatas jembatan, tetapi kendaraannya silahkan di parkir dibawah jembatan agar jembatan sitinurbaya dapat terjaga ,”harapnya”

Wahyu/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan